Mulan Jameela – Musnah


Bukan, maksud hatiku
Acuhkan dirimu
Didepan mataku
Tapi ku tak bisa lupakan
Saat dirimu membuat
Diriku terhina

Reff:
Sakit hatiku
Remuk jantungku
Untuk membencimu
Musnahkan cintaku

Bukan, maksud hatiku
Lenyap senyumku
Saat kita bertemu
Tapi ku tak bisa singkirkan
Enyahkan fikirku
Diriku terluka

Back To Reff:

Bukan.. maksud hatiku
Tak bisa singkirkan
Diriku terluka

Mulan Jameela – Karena Aku Pacarmu


Aku cinta kepada kamu
Melebihi cintamu kepadamu
Aku rindu kepada kamu

Melebihi rindumu kepadaku
Akupun tak tahu
Mengapa aku begitu cinta kepadamu

Reff:
Sirami aku, dengan cintamu
Terus menerus
Agar aku tak jadi layu

Agar aku tak jadi ragu
Mencintaimu
Karena aku pacarmu

Aku pacarmu
bukan temanmu
Perlakukan aku seperti ratu

Aku cintamu
bukan nafsumu
Cintailah aku dengan hatimu

Mulan Jameela-Lagu Sedih


Begitu indahnya untuk dikenang
Saat kamu masih mengejar cintaku
Begitu manisnya tangismu untuk
Memohon hadirku kedalam hidupmu

Chorus:
Katamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tinggalkan aku
Sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu

Kemana perginya kamu yang dulu
Yang maunya selalu dekat dengan aku
Kemana perginya cinta yang dulu
Yang pernah kau tikam ke dalam jantungku
Uwoo..ooo..ooo

Chorus

Mulan Jameela- Pertama


Pertama, kurasakan getaran…
Yang kerap, goyahkan rasa
Serasa, ada sentuhan baru…
Sinari hari-hariku

Pertama, diriku pun tergoda…
Kilaunya matamu
Runtuhkan, angkuhnya dinding hati…
Koyakkan batas sepiku
Dinginku o…..

Reff :
Pertama untukku dan tak kulupa…
Diriku terjerat cintamu
Dan aku tak ingin lepas…
Larutkan aku dalam nyata
Riak belaimu yang akan temani setiamu…
padaku…

(Kurasa…) Kurasakan…
(Sentuhan…) Sentuhan
(Getaran…) oh yang pertama
ow… yeah
(Dalam…) ow… yeah
(Cinta…) ow… yeah
(Cinta…) ow… yeah

Project Pop-Maramaramara (OST RT Marihot)


Ape lo.. 4x

[!]
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca gitu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

[!!]
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong

Salahmu.. salahmu
Enak aja salahmu.. enak aja salahmu

Back to [!]
Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

Back to [!!]

Lo dulu minta maaf… 4x

Napa mestinya lotot lotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot

Pass Band – AKU


Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu
Tapi kudigariskan tak membahagiakan hidupmu
Suatu hari nanti jika hadir si buah hati

( * )
Janganlah menangis terkadang cinta itu sadis
Dan janganlah marah terkadang cinta bikin susah
Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang
Yang s’lalu menikam tanpa belas kasihan

Reff:
Biarlah hujan menyirami kesalahan aku ini
Biarlah bulan menyinari penyesalan aku ini
Biarlah bintang menikmati kepedihan aku ini

Kembali ke: ( * )
kembali ke: Reff

Dewi-Dewi – Jangan Tusuk Aku dari Belakang


Aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengan mati

Aku tahu kamu penasaran
Pasti kamu mau ulangi lagi
Aku tahu penasaran
Jadi belingsekan seperti setan

Janganlah kau (janganlah lakukan itu)
Jangan lakukan 2x
Janganlah kau (janganlah lakukan itu)

reff:
Jangan lagi kamu menusuk diriku dari belakang
liriklaguindonesiapopuler.blogspot.com
karena rasanya itu sakit bukan main
sakit minta ampun

aku tahu dari dulu kamu
menginginkannya setengah mati
Aku tahu dari dulu kamu
mendambakannya setengan mati

janganlah lakukan itu
jangan lakukan dari belakangku
janganlah kamu kan tahu
kamu tahu itu berbahaya

reff 4x

Gigi – Satu


aku setetes air di lautan
yang ikut menciptakan ombak
begitupun dirimu dan diriku
kita sama tak berbeda

(!)
janganlah kau buramkan pandanganku
bila ku tak dapat melihat
tuntunlah saudaraku saudaramu
untuk…

Chorus :
satu tujuan hidup di dunia
mencintai sesama manusia
satu tujuan hidup di dunia
slalu ingat pada Yang Kuasa

kembali (!), Chorus

Prisa – Padahal Ku Selalu Ada


Bagai malam tak berbintang
Hatiku sepi tanpamu
Kuingin engkau ada disini

Tapi semua tak terjadi
Kini engkau telah pergi
Padahal aku selalu ada
Menemani dirimu

Reff:
Disaat kau jatuh
Disaat kau butuh
Ku tetap setia di sampingmu
Disaat kau perlu
Disaat kau rindu
Kuselalu ada disisimu

Tak pernah tinggalkanmu

Semua kata yang kau ucap
Hanya manis ditelinga
Bahwa aku yang terbaik untukmu
Secepat itu berubah
Kau pergi begitu saja
Padahal aku selalu ada
Menemani dirimu

Back to Reff:

Tak pernah tinggalkanmu

Dan Band-Masih Setia


Kau berikan hatimu hanya untukku
Ku serahkan diriku untuk kau miliki
Satu hati satu untukku selamanya
Sampai mati ‘kan kubawa serta cintamu

Reff:
Tak terasa sudah waktu cepat berlalu
Kau masih bersamaku menggenggam erat jiwaku
Dan berjuta kisahpun tlah kita lalui
Kau masih menjagaku dlm indahnya cintamu

Kau berikan hatimu hanya untukku
Ku serahkan diriku untuk kau miliki

hu wooo hooooo hu woo hooo …
Sampai mati ‘kan kubawa serta cintamu

Back to Reff:2x